K3saBaran dAlAm WiRausAha mempunyai Kunci keberhasilan Bisnis

      Salah satu kunci keberhasilan bisnis adalah keuletan.

 Kebanyakan orang gagal menjadi wirausaha karena terburu-buru ingin cepat kaya atau ingin cepat balik modal. Jadi anda harus sedikit bersabar dan tekun ketika pada masa-masa tertentu pendapatan anda masih sedikit bahkan merugi. Kunci ketekunan ini nantinya akan membawa anda kepada kemajuan usaha anda dengan syarat anda terus mengevaluasi kemajuan bisnis anda.


           kunci sukses wirausaha dan kunci sukses wiraswasta yang mungkin dapat menjadi inspirasi kita dalam proses menjadi seorang wirausahawan dan juga menjadi wiraswasta yang sukses. 
  • Janganlah berhenti untuk berinovasi dan melakukan pembaharuan – pembaharuan yang bermanfaat dan berhubungan dengan pekerjaan anda.
  • Selalu manfaatkanlah peluang yang ada dan lakukan celah peluang itu tanpa menunda waktu. Ingat bahwa peluang itu tidak selalu ada. Ketika kita mendapat peluang, pelajarilah dan jangan sampai peluang itu terlepas.
  • Selalu fokus dan bekerja keras serta konsistensi dalam melakukan pekerjaan. jangan cepat berputus asa dan menjadikan kita malas hanya dikarenakan usaha anda baru mulai maju. Jika memang jam kerja anda misal dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore, selalu lakukan itu. Jangan sekali – sekali anda merasa telah sukses dan hanya dikarenakan sukses anda lalu kerja mulai jam 8 pagi hingga jam 4 sore saja.
  • Jangan mengambil resiko dengan nekat. Resiko itu mungkin kadang perlu kita ambil, namun hanya jika kita sudah dapat memperhitungkan untuk kemungkinan untung dan yang terpenting kemungkinan ruginya. Jangan sampai anda mengambil resiko namun anda tidak kuat menanggung kerugian yang dimungkinkan terjadi akibat resiko yang telah diambil.
  • Jangan pernah malu untuk berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak lain jika memang setelah melalui pertimbangan yang matang kita memang perlu melakukan hal tersebut.


¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

Belajar Sukses Berwirausaha Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger